Pencarian

Kamis, 02 Februari 2012

Ati2 membersihkan bekas darah kecelakaan dijalan!! Jangan iseng mendzolimi..jika tidak ingin didatangi (arwahnya)…


malem jumat….yup..ati2 saja dijalan…berdoa sebelum bepergian, minta berkah keselamatan dan kesehatan kepada Gusti yang maha welas juga asih….
tapi meski sudah ati2…kadang apes tidak bisa dihindari..karena, ada saja orang yang jahil dan punya niatan buruk..dengan memasang “sesuatu” untuk kepentingan pribadi….jika tidak percaya ya kita bisa berpikir lain bahwa keapesan terjadi karna orang lain yang sembrono dijalan meski kita telah hati2….
fatal....karna tidak mau ngalah dijalan
bagaimana jika kecelakaan maut sudah terjadi….darah berceceran dimana2…isi otak bertebaran dan jasadnya telah meninggal?? “Orang tua telah berpesan…agar darah jangan dibersihkan dengan air cuka atau air jeruk….karana arwahnya akan menghantui yang membersihkan”….ntah itu benar atau hanya kepercayaan yang berkembang dalam masyarakat…tapi sebaiknya pesan tersebut di iyakan saja…dalam islam sendiri memberikan pengertian bahwa jasad orang yang mati juga akan merasakan penyiksaan jika dalam pemakamannya tidak lazim…seperti di lipat/tekuk kakinya karna tanah tidak mau menerima jasad tersebut!!
biasanya orang tidak tahan dengan bau anyir/wengur sehabis kecelakaan…untuk itu alangkah baiknya jika bekas kecelakaan di taburi tanah saja…dan jika telah kering bisa dibersihkan dengan air…
Apakah brother pernah mengevakuasi korban kecelakaan…monggo dishare………

Tidak ada komentar: